dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Ternyata Pria Suka Sensasi Gelitikan pada Dagu


Sebuah situs kencan melakukan jajak pendapat terhadap 7.000 responden pria. Tujuannya untuk mengetahui bagian tubuh mereka paling sensitif. Ternyata, selain organ vital, ada area tubuh yang bisa membuat pria “takluk” dalam seketika waktu. Apa itu?


Saat sedang menikmati momen intimasi dengan suami, pernahkah terpikirkan untuk memberi sentuhan pada bagian dagu mereka? Jika tidak, sekarang saatnya Anda untuk memulai kebiasaan menggelitik dagu suami.

Pasalnya, menurut hasil survei, hanya 21 persen responden pria yang mengatakan bahwa area sekitar alat vital tidak melulu mempengaruhi gairah. Pasalnya, para partisipan pria mengungkapkan, perlu stimulasi sentuhan pada bagian lainnya. Nah, jawaban terpopuler adalah dagu.

Selain dagu, para responden pria menginginkan istri mereka lebih “aktif” beraksi di area leher, perut bawah, dan paha dalam.

Kesimpulan survei juga menyimpulkan, banyak pria yang tidak suka sesi pemanasan terlalu lama! Namun, sebanyak 70 persen pria tetap semangat memanjakan istri saat forelplay. Lalu, 12 persen bahkan menyediakan waktu lebih panjang demi memenuhi kebutuhan istri di fase awal sesi bercinta.

Terakhir, survei juga membeberkan, pria semakin berhasrat saat bercinta apabila istri lebih banyak melakukan insiatif, baik secara posisi juga waktu bercinta.

sumber: kompas.com
0 Komentar untuk "Ternyata Pria Suka Sensasi Gelitikan pada Dagu"

Download Ebook Gratis