dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Inilah Perbedaan Bercinta Dengan Berhubungan Seks


Seks bisa diibaratkan seperti makan malam. Terkadang Anda ingin makan makanan cepat saji, terkadang ingin Anda menginginkan fine dining.

 
Seksolog Jessica O'Reilly, PhD, pendiri sexwithdrjess.com membeberkan apa yang Anda bisa lakukan untuk bercinta atau berhubungan seks, entah itu lambat dan sensual, atau do-me-now dirty, seperti dilansir Cosmopolitan.

Bercinta: Seks romantis terdiri dari 90% rayuan dan 10% eksekusi. Untuk memulainya, goda pasangan Anda beberapa hari sebelum berc inta dengan kasih sayang ekstra (sering berciuman, mengirim sms manis) dan goda dia secara sensual, bukan seksual, seperti memintanya memijat kaki Anda atau membiarkan jari Anda berlama-lama di pahanya selama film berlangsung. Malamnya, ingat bahwa pencahayaan adalah segalanya. Gunakan cahaya lembut seperti menyalakan beberapa lilin atau membungkus lampu Anda kamar dengan syal tipis.

Seks: Biarkan dia tahu Anda sedang bergairah dengan memakai lingerie seksi yang tidak biasanya Anda pakai. Selain itu, ganti aroma parfum atau gaya rambut. Sesuatu yang luar biasa (diluar kebiasaan) dapat memicu gairah dengan membangkitkan korteks prefrontal, tempat yang sama di otak yang menyala saat berhubungan seks.

Berciuman

Bercinta: It’s all about rhythm alias irama, dan kuncinya adalah berciuman dengan sangat lambat. Ketika bergairah, gerakan Anda otomatis akan menjadi cepat secara alami, ditambah ujung saraf Anda akan bereaksi terhadap sensasi baru dengan cara yang menarik. Mulailah berciuman dengan lembut sebelum berlanjut ke French kiss.

Seks: Bermain sedikit kasar, seperti memegang belakang kepalanya saat Anda menekan bibirnya ke bibir Anda, menarik rambutnya, menekan pinggul Anda ke pinggulnya ketika, atau menggigit bibir bawahnya.

Membuka baju

Bercinta: Daripada melepas pakaian Anda sendiri, luangkan waktu saling membuka pakaian satu sama lain – membuka kancing, pelan-pelan membuka retsleting celananya, biarkan dia melepaskan bra Anda. Cium dan sentuh tempat yang baru saja dibuka sebelum membuka hal lainnya.

Seks: Saluran getaran liar Anda dengan menarik rambutnya, meraih selangkangannya, atau minta dia menyentuh bokong Anda saat kalian “merobek” pakaian masing-masing.

sumber: okezone.com
0 Komentar untuk "Inilah Perbedaan Bercinta Dengan Berhubungan Seks"

Download Ebook Gratis