dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Inilah 3 Tips ML Untuk Mr P 'Imut' Agar Tetap Maksimal


Inilah 3 Tips ML Untuk Mr P 'Imut' Agar Tetap Maksimal. Banyak pria beranggapan ukuran Mr Happy menentukan kepuasaan saat bercinta. Padahal anggapan tersebut belum tentu benar. Pria juga kerap salah kaprah mengenai besar atau kecilnya Mr Happy.


Menurut Dr. Sheldon Marks, seorang dokter ahli kanker prostat, ukuran penis saat tidak ereksi tidak ada kaitannya dengan ukuran saat sudah ereksi. "Pria yang berpenis kecil saat belum ereksi, penisnya bisa jadi cukup besar ketika ereksi. Sedangkan pria yang penisnya sudah cukup besar, saat ereksi perubahannya tidak terlalu signifikan. Ukuran normal penis saat ereksi adalah 10-15 cm." jelas dokter yang sudah berpengalaman selama 20 tahun itu, seperti dikutip Web MD.

Bagaimana dengan Mr Happy pasangan? Jika kebetulan dia adalah satu dari sekian banyak pria yang ukuran Mr Happy-nya tidak normal, tidak perlu terlalu khawatir. Pada dasarnya bukan panjang atau pendek yang menentukan kepuasaan saat bercinta. Walaupun penis tersebut kecil asalkan bisa ereksi, sudah cukup membuat wanita menikmati orgasme.

Namun jika masih khawatir, seperti dipaparkan Ask Men, berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan agar bercinta tetap maksimal walaupun Mr Happy tidak terlalu besar:

1. Foreplay
Pria dengan penis yang ukurannya tidak terlalu besar harus memanfaatkan momen foreplay dengan baik. Lakukan foreplay sampai wanita benar-benar siap dan bergairah. Semakin dekat seorang wanita dengan orgasmenya saat penetrasi dilakukan, akan lebih mudah baginya mencapai klimaks meskipun Mr Happy kecil.

2. Stimulasi Klitoris
Ketimbang melalui penetrasi, kemungkinan wanita mencapai orgasmenya menjadi lebih besar dengan stimulasi klitoris. Menurut pakar seks, 95% wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris. "Area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina," jelas Psikolog Seks Dr. Petra Boynton.

3. Posisi Seks
Posisi bercinta dengan angle yang tepat, seperti doggie style, bisa membuat Mr Happy yang kecil jadi terasa lebih besar. Selain doggy style, posisi lainnya yang juga bisa membantu adalah The Snake. Posisi ini mirip doggie style, hanya saja posisi Anda berbaring telungkup. Taruh bantal di bawah perut. Kemudian pasangan melakukan penetrasi dengan posisi tegak lurus. Posisi ketiga yang juga dapat dicoba adalah The Rabbit Ears. Pada posisi ini wanita berbaring dan menekuk kedua kakinya ke atas dan ditaruh bantal di bawah bokongnya. Saat penetrasi dilakukan, akan terasa lebih maksimal.

sumber: wolipop.com
0 Komentar untuk "Inilah 3 Tips ML Untuk Mr P 'Imut' Agar Tetap Maksimal"

Download Ebook Gratis