dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Inilah 6 Posisi ML Agar Bercinta Lebih Romantis


Inilah 6 Posisi ML Agar Bercinta Lebih Romantis. Posisi seks memang akan menentukan kenikmatan saat berhubungan intim. Apalagi tidak semua pasangan cocok dengan salah satu posisi seks.


Keintiman psikis ini bermanfaat agar Anda dan pasangan bisa saling dekat, memahami dan bertukar kasih sayang, ketika tidak sedang bercinta. Ini dia delapan posisi bercinta yang menambah keintiman emosional.

Dilansir Askmen, berikut beberapa posisi bercinta yang bisa membuat hubungan Anda dan pasangan makin romantis.

Laying doggy style
Posisi seksdoggy yang sebenarnya sering membuat pria dan wanita sama-sama mudah lelah. Untuk mengantisipasinya, cobalah laying doggy style. Wanita telungkup dan pria melakukan penetrasi dari belakang sambil duduk.

Spoon
Posisi spoon yang membebaskan pria untuk meraih seluruh bagian tubuh pasangannya selama bercinta. Sebab posisi ini mengharuskan pasangan tidur menyamping dengan wanita yang membelakangi pria.
Penetrasi dari belakang membuat orgasme lekas tercapai tanpa membutuhkan usaha terlalu berat.

Slow climb
Hampir sama seperti posisi seks misionaris, perbedaannya di sini dengan slow climb adalah wanita meletakkan bantal di bawah punggungnya. Hal itu dilakukan agar penetrasi semakin dalam dan mudah mencapai orgasme. Selain itu, kaki wanita juga diangkat dan diletakkan di bahu pria.

Three o'clock
Posisi seks lain yang tak kalah romantis sekaligus erotis adalah three o'clock. Di sini, wanita berbaring di ujung ranjang sambil meletakkan kakinya ke atas bahu pria yang sedang berdiri. Posisi ini juga memungkinkan pria melakukan penetrasi lebih dalam dan mudah meraih kepuasan.

Misionaris
Posisi standar, klasik dan paling sering diekspos ini memang yang paling mudah untuk dilakukan. Selain nyaman bagi wanita, pria pun lebih percaya diri dengan posisi ini. Kontak mata tetap terjaga dan kesan intim begitu terasa.

Woman on top
Saat bercinta dengan gaya ini, baik pasangan pria maupun wanita berada dalam posisi yang cukup rentan. Wanita bisa saja terjatuh karena kurang kuat menopang tubuh, sementara pria bisa mengalami fraktur jika pasangannya tidak hati-hati saat penetrasi.

Kondisi ini membuat mereka mau tidak mau harus mengandalkan rasa saling percaya. Percaya bahwa pasangannya bisa yang memberikan yang terbaik. Keintiman emosional pun bisa terbentuk yang diperkuat dengan sentuhan dan belaian.

Lotus
Posisi seks ini menawarkan kedekatan emosional yang sangat intens. Posisi ini mengharuskan Anda dan pasangan bergerak dengan pelan karena masing-masing pasangan harus saling menopang berat badan.
Dengan begitu, Anda dan si dia tidak bisa terlalu banyak bergerak dan hanya saling menatap. Kondisi ini akan menambah romantisme yang intens.

sumber: inilah.com
0 Komentar untuk "Inilah 6 Posisi ML Agar Bercinta Lebih Romantis"

Download Ebook Gratis