dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Hasil Survei : Pria Suka Wanita yang Berani 'Flirting'


Hasil Survei : Pria Suka Wanita yang Berani 'Flirting'. Tindakan flirting, atau menggoda lawan jenis untuk menarik perhatiannya, kini semakin dapat diterima. Kaum perempuan pun bisa flirting untuk membuat pria terkesan. Survei yang digelar situs kencan Zoosk.com di Inggris, Canada, dan Amerika bahkan mengatakan bahwa perempuan kini lebih sering flirting daripada pria.


Dulu, perempuan memang tidak disarankan untuk flirting, kecuali bila pria yang menjadi sasaran telah menunjukkan ketertarikannya lebih dulu. Jadi, flirting dilakukan kaum perempuan untuk menegaskan bahwa isyarat tersebut telah diterima. Namun, sekarang ini flirting sah dilakukan jika Anda pun ingin menunjukkan bahwa Anda tertarik pada pria tertentu.

Teknik yang dilakukan saat menggoda pun sudah berubah. Jika dulu pria akan tertarik dengan perempuan yang bersikap malu-malu dan cekikikan, sekarang mereka akan suka kalau Anda berlalu di hadapannya sambil melirik "penuh arti". Pria juga suka ketika Anda menggoda dengan obrolan yang penuh humor, bercanda, dan sedikit berolok-olok dengannya.

Di lain pihak, ada beberapa tindakan flirting yang tidak disukai kaum pria dan bisa membuat mereka ilfil pada Anda. Apakah itu? Yaitu jika Anda menawarkan untuk meminjaminya uang. Sebab, bisa ditebak, berinisiatif meminjamkan uang akan mengusik ego kaum pria.

Orang Inggris yang dikenal punya adat yang kaku, ternyata senang-senang saja melakukan flirting meskipun sudah punya pasangan. Hampir separuh pria dan 40 persen perempuan yang disurvei merasa bahwa flirting bisa diterima selama Anda tidak melakukannya di depan pasangan.

"Hubungan yang sehat seringkali juga diawalil dengan flirting yang sehat, dan flirting bisa memberikan peluang yang sempurna untuk bertemu pasangan baru. Mudah-mudahan survei kami bisa mendorong orang untuk melakukan langkah pertama dalam perjalanan cintanya," papar Jane Barrett, Direktur Marketing dan Promosi di Zoosk.

Yang lebih penting, bila Anda sudah memiliki pasangan yang hebat, lebih baik Anda tidak usah iseng-iseng flirting dengan pria lain. Anda tidak ingin mengambil risiko kehilangan pria yang Anda cintai hanya karena Anda iseng dengan pria lain, kan?

Sumber: Female First, kompas.com
0 Komentar untuk "Hasil Survei : Pria Suka Wanita yang Berani 'Flirting'"

Download Ebook Gratis