dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Mau Jadi 'Master' Ciuman? Ikuti 10 Tips Berikut Ini


Mau Jadi 'Master' Ciuman? Ikuti 10 Tips Berikut Ini. Tahukah Anda? Sebuah ciuman mampu mengungkapkan semua yang ingin Anda ketahui tentang masa depan hubungan Anda. Jadi, pastikan Anda sudah siap untuk sebuah ciuman yang sempurna. Inilah 10 tips berciuman terbaik yang akan membuat si dia selalu memuja Anda:


1. Jaga kebersihan gigi
Ini adalah hal yang paling dasar yang perlu Anda ingat untuk menjadi pencium yang baik. Sikat gigi Anda dua kali sehari, gunakan benang gigi atau dental floss secara teratur. Dan, jangan lupa untuk membersihkan lidah Anda. Gunakan obat kumur jika diperlukan.

2. Simpan spray mint dalam tas
Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin membutuhkannya. Jadi tetap simpan spray beraroma mint jika ada kemungkinan si dia mengajak bercumbu.

3. Membuat permainan
Jangan buru-buru mencium, bermainlah tarik ulur untuk menggodanya. Itu akan membuatnya semakin bersemangat untuk mencium Anda.

4. Hindari makanan beraroma kuat
Jika Anda sudah berencana kencan makan malam romantis bersamanya, hindari makanan yang mengandung bawang merah, bawang putih, dan sejenisnya. Anda tidak ingin ia tiba-tiba berhenti karena mencium aroma yang tak sedap.

5. Percaya diri
Jangan gugup, bila Anda tak ingin berakhir dengan tabrakan hidung dan gigi (ouch!). Luangkan waktu sejenak dan tenangkan diri Anda sendiri, jadilah percaya diri.

6. Jaga kelembapan bibir
Tidak ada yang akan ingin mencium bibir yang kering dan kasar. Jadi jangan lupa untuk melembapkan bibir Anda secara teratur menggunakan lip balm dengan kualitas baik agar bibir halus, lembut, dan seksi. Jadi, Anda siap untuk dicium kapan saja.

7. Jangan berisik
Saat berciuman, sebisa mungkin jangan terlalu bersuara, biarkan semuanya berjalan alami.

8. Jangan berlebihan
Wajar saja bila kita semangat mencium seseorang yang kita suka, tapi jangan berlebihan. Kadang-kadang berusaha terlalu keras dapat merusak suasana. Jadi, santai saja dan biarkan hal itu terjadi secara alami.

9. Biarkan mengalir
Anda mungkin telah merencanakan untuk menciumnya dengan cara yang berbeda tapi dia mungkin mencium Anda dengan cara yang berbeda. Jangan panik. biarkan mengalir dan menikmatinya.

10. Sampaikan
Jangan pernah meremehkan pentingnya komunikasi sebelum melakukan sesi berciuman yang baik. Coba saja menyampaikan keinginan Anda dengan berbisik atau menggoda tentang bagaimana Anda ingin menciumnya. Lihat bagaimana dia merespons.

Baca juga : Gaya French Kiss yang Fenomenal dan Inilah 7 Tanda Kalau Anda “Master” Ciuman

sumber: metrotvnews.com
0 Komentar untuk "Mau Jadi 'Master' Ciuman? Ikuti 10 Tips Berikut Ini"

Download Ebook Gratis