dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Kenapa Wanita Ramping Lebih Memuaskan ? Baca Disini


Kenapa Wanita Ramping Lebih Memuaskan ? Baca Disini. Wanita memiliki pinggang ramping ternyata lebih memuaskan lelaki pasangannya ketika bercinta. Sebuah penelitian baru mengungkapkan.


Penelitian yang dilakukan di Skotlandia ini memperkuat penelitian sebelumnya bahwa wanita dengan pinggang ramping memang lebih menarik lelaki secara seksual.

Lebih jauh, ini mungkin dikaitkan dengan tubuh yang kelebihan berat badan memiliki resiko lebih besar terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh yang diperlukan untuk aktivitas bercinta. Ini tentunya mempengaruhi kualitas dari bercinta itu sendiri.

Mereka yang dilibatkan dalam penelitian sebanyak 700 pria dengan usia 35-65 dan masih aktif dalam kegiatan seksualnya.

Mereka ditanyai tentang fungsi seksual mereka dan tingkat kepuasan ketika bercinta dengan menggunakan kuesioner yang disebut indeks internasional fungsi ereksi.

Hasilnya, mayoritas pria yang lebih sering mengalami kepuasan ketika bercinta adalah mereka yang memiliki pasangan dengan pinggang yang ramping.

"Adalah 'penting' bahwa seorang wanita dengan pinggang ramping dianggap sebagai lebih menarik dalam semua tindakan fungsi seksual kedua pasangan," ujar pemimpin peneliti Stuart Brody, profesor psikologi di University of West Scotland.

Dia menjelaskan, mengapa pinggang yang ramping memberi efek yang memuaskan bagi laki-laki ketika berhubungan intim.

Alasan pertama, lemak di sekitar perut dan pinggang dianggap bisa menurunkan gairah seksual karena menghambat produksi hormon yang berkaitan dengan aktivitas seksual.

Alasan kedua, yaitu wanita dengan pinggang ramping lebih menarik secara seksual bagi laki-laki. Seperti dikutip dari dailymail.co.uk.

"Penjelasan yang paling menarik adalah bahwa perempuan lebih ramping, rata-rata, lebih menarik secara seksual dengan laki-laki, ini yang mengakibatkan hubungan seks lebih sering, ereksi lebih kuat, dan kepuasan yang lebih besar," katanya.

sumber: inilah.com
0 Komentar untuk "Kenapa Wanita Ramping Lebih Memuaskan ? Baca Disini"

Download Ebook Gratis