dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Kardio Striptis Untuk Puaskan Pasangan di Ranjang. Juga Untuk Turunkan Berat Badan


Kardio Striptis Untuk Puaskan Pasangan di Ranjang. Bisa Juga Untuk Turunkan Berat Badan. Tak perlu diet ketat atau berlatih di gym, kardio striptis atau lebih populer 'bedroom workout' bisa menjadi alternatif untuk menurunkan berat badan. Plusnya lagi, ini meningkatkan kinerja seksual Anda!


Gerakan kardio striptis yang erotis dan eksotis diklaim mampu membakar beberapa kilo berat badan. Keuntungan tambahan yang dijanjikan yaitu meningkatkan kehidupan seksual bersama pasangan.

"The striptease cardio, populer disebut sebagai 'bedroom workout' adalah cara erotis untuk menurunkan berat badan dalam jumlah besar," kata Ashok Wanitha, ahli olah tubuh ketika memperkenalkan konsep cardio striptis di Bangalore. Seperti mengutip the time of india.

Gerakan-gerakannya meliputi, menghempaskan rambut, manampar pantat, memijat payudara, bergulung, california roll dan gerakan menunggang kuda. "Itu adalah inti dari latihan cardio Striptis," tambahnya.

Peminatnya kebanyakan adalah wanita dari usia 20 hingga 45 tahun, dari berbagai macam profesi yang mengaku latihan fisik itu telah membangun kepercayaan diri dan harga dirinya.

"Ini adalah variasi yang sangat baik dalam kehidupan monoton kita. Kebanyakan wanita datang dengan beban keluarga dan ketegangan, latihan ini bertindak sebagai antidepresan dan merasa cantik tentang diri Anda. Ini pada akhirnya memiliki efek positif pada kehidupan seks," kata Mayura Nag (37), ibu rumah tangga yang mengaku telah mengambil latihan ini beberapa kali.

Namun karena masih terbatasnya tempat yang menyediakan jenis olah tubuh seperti ini karena masih dipandang tidak lazim, membeli DVD tentang ini kemudian berlatih sendiri di rumah adalah alternatif yang baik.

Pakaian yang tepat juga dianggap memainkan peranan besar dalam latihan fisik jenis ini. Jika cukup berani, berpakaian lengkap untuk kemudian dilepaskan satu persatu bisa memberikan sensasi luar biasa. Tapi jika tidak berani, lakukan saja gerakan dengan benar dan pamerkan sisi sensual.

sumber: inilah.com
0 Komentar untuk "Kardio Striptis Untuk Puaskan Pasangan di Ranjang. Juga Untuk Turunkan Berat Badan"

Download Ebook Gratis