dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Mr P Loyo Sebelum 'ML'? Berikut Solusinya


Mr P Loyo Sebelum 'ML'? Berikut Solusinya. Kehidupan seksual Anda terganggu serangan ejakulasi dini? Kenapa tak segera melakukan antisipasi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Jika kesulitan, cara di bawah ini bisa membantu.


Ejakulasi dini menjadi momok menakutkan bagi kaum adam. Pasalnya, hal tersebut tidak saja mengganggu kepercayaan dirinya di tempat tidur, tapi juga mengganggu kenikmatan bercinta dengan pasangan. Tak heran, berbagai cara dilakukan untuk meminimalisasi serangan tersebut.

Nah, jika Anda mengalaminya, cara terbaik untuk menanganinya ialah bersikap normal seperti tidak terjadi apa pun. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut, seperti dilansir Mensnaturalhealth.

Tertawa
Cara ini menjadi upaya penting untuk mencairkan suasana. Anda dapat tertawa agar situasi menjadi kondusif. Layangkan lelucon yang membuat suasana tak lagi menegangkan. Jika pasangan tertawa balik, artinya menjadi sinyal positif bagi Anda. Namun jika dia berpikir hal tersebut tidak lucu, maka Anda dapat mengalihkan perhatiannya.

Ucapkan kalimat maaf
Tidak ada kalimat yang menenangkan kecuali melayangkan kalimat maaf langsung saat itu juga. Hal ini menjadi ide positif agar suasana kembali normal. Tak perlu mengutarakan penyesalan di hadapannya. Cukup melayangkan kalimat maaf dan lanjutkan momen intim bersamanya.

Bersikap seperti tak terjadi apa-apa
Ketimbang berpura-pura menutupinya, cobalah bertindak natural seperti tak terjadi apa-apa. Sikap ini sangat membantu menormalkan suasana lebih cepat.

Berkonsentrasi menciptakan kenikmatan seksual
Serangan ejakulasi mungkin membuat Anda jadi tak percaya diri. Namun, tak ada langkah yang lebih bijak untuk dilakukan kecuali mencoba memertahankan konsentrasi untuk menciptakan kenikmatan seksual.

Jangan lelah mencoba
Terlepas dari reaksi awal pasangan Anda negatif atau tidak, namun hilangkan ketakutan tersebut dari benak Anda. Cobalah untuk memulainya lagi dari awal untuk kedua kalinya. Jika perlu, lakukan metode lain untuk menghasilkan kenikmatan bercinta.

sumber: okezone.com
Download Ebook Gratis