dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Mau Tau Cara Baru Memantau Kesehatan Organ Intim Pria Baca Disini


Mau Tau Cara Baru Memantau Kesehatan Organ Intim Pria Baca Disini. Perubahan aliran urin, diteliti di Universitas Queen Mary London mampu menunjukkan masalah pada organ kelamin pria, seperti risiko kanker prostat.


Seperti yang diketahui, prostat merupakan kelenjar kecil yang berbentuk bulat, yang terletak tepat di bawah kandung kemih dengan posisi mengelilingi uretra.

Kesimpulan tersebut didapatkan melalui pengamatan terhadap 60 pria yang sehat dan 60 pria yang merupakan pasien masalah prostat. Peneliti melihat apakah para pria mampu mengenali bentuk aliran urin mereka sendiri untuk mendeteksi masalah prostat.

Diketahui, saat pria bertambah dewasa, biasanya kelenjar tersebut akan tumbuh semakin besar dan mempersempit uretra. Pada saatnya, kurangnya aliran yang disebabkan oleh menyempitnya uretra inilah yang terlihat pada berubahnya bentuk aliran urin pria ketika buang air kecil.

Dilihat dari hasilnya, peneliti menemukan bahwa pria sebenarnya mampu mengamati bentuk aliran urin mereka sendiri untuk melihat apakah aliran urin mereka lancar atau tidak normal.

Dr Martin Knight dari Queen Mary's School of Engineering and Material Science, menyebutkan bahwa para peneliti menemukan kaitan antara bentuk aliran urin dan banyakanya urin yang keluar. Knight menambahkan, cara baru tersebut bisa menjadi salah satu solusi yang berguna dalam memantau kesehatan organ intim mereka.

sumber: mediaindonesia.com
0 Komentar untuk "Mau Tau Cara Baru Memantau Kesehatan Organ Intim Pria Baca Disini"

Download Ebook Gratis