dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Hmm.. ternyata Perempuan Perlu Masturbasi !


Hmm.. ternyata Perempuan Perlu Masturbasi ! Apakah seks dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan wajah lebih cantik? Kalau begitu lupakan krim dan perawatan kecantikan. Lakukan saja seks setiap hari dengan pasangan.


Menurut Zoya Amirin, M psi, pakar Psikologi Seksual, ”Seks bisa membuat Anda lebih cantik seperti yang pernah Anda dengar bila mencapai orgasme.”

Dalam acara Arisan JNE Ladies Part 2 Sex And The City, bertempat di Hotel Mandarin, Jakarta, Zoya bersama komunitas para manajer di perusahaan ekspedisi itu bicara blak-blakan soal seks.

Menurutnya, agar mencapai orgasme, perempuan perlu membuat peta seks pada tubuhnya. Mengeksplorasi bisa dilakukan bersama pasangan ataupun melakukannya sendirian. Ini adalah cara cari tahu bagian tubuh yang membuat Anda lebih terangsang.

Posisi dan cara "memainkan" bagian tubuh tertentu
Masturbasi bukan milik perempuan kesepian atau saat suami Anda sedang berada tugas luar kota. Jika Anda berada dalam suatu hubungan dan memiliki kehidupan seks yang aktif, masturbasi mungkin bukan prioritas utama. Namun, perlu Anda ketahui bahwa sesi solo pun memiliki beberapa manfaat penting.

Tidak hanya membuat sensani nikmat, tetapi juga dapat mengurangi stres, menyenyakkan tidur malam, dan paling penting membantu mengarahkan pasangan Anda ke arah yang benar saat bercinta.

Resep melakukan masturbasi menggunakan tangan atau sex toys adalah melakukannya saat bahagia. "Jangan jadikan pelarian saat kesepian, nanti malah makin merana. Lakukan saat Anda ingin menikmati saat sendiri," lajut Zoya. Manfaatkan setiap waktu sendirian, tenang dan meringkuk dengan sebuah novel panas, film seksi, atau hanya fantasi favorit Anda. 

Sarannya, dalam rangka membuat peta seks, alih-alih langsung menyentuh kelamin atau hot spot yang biasa, luangkan waktu untuk menjelajahi perut, paha, dan zona lainnya. "Mungkin ada bagian tubuh, yang Anda tidak akan pernah duga, menjadi erotis, dan ternyata membuat Anda senang, selain vagina dan payudara." 

Masturbasi bukan sesuatu yang kotor atau salah. Anda tidak curang pada pasangan Anda, dan Anda tidak akan menjadi kecanduan rangsangan buatan seperti Charlotte di Sex and the City. Ini hanya salah satu dari banyak bahan yang membuat seks dengan pasangan menjadi lebih panas. Orgasme juga membuat Anda lebih menginginkan seks. Jadi, di diri Anda akan timbul keberanian untuk sesekali mengambil inisiatif mengajak pasangan lebih dulu.

"Salah satu rahasia dari menjaga hubungan romantis dengan sang suami adalah dengan memberikan kejutan-kejutan kecil yang membahagiakannya, seperti kenakan lingerie seksi atau mengambil inisiatif terlebih dahulu."

sumber: kompas.com
0 Komentar untuk "Hmm.. ternyata Perempuan Perlu Masturbasi !"

Download Ebook Gratis