dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Agar Bisa Orgasme Tingkatkan Kepercayaan Diri Saat ML Baca 7 Tips Berikut Ini


Agar Bisa Orgasme Tingkatkan Kepercayaan Diri Saat ML Baca 7 Tips Berikut Ini. Kepercayaan diri sangat penting dalam hubungan intim dengan pasangan. Ketika Anda merasa percaya diri, orgasme bisa terjadi dengan mudah.


"Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda," ujar dr. Ruth Westheimer, PhD, seorang terapis psikoseksual dan profesor di Universitas New York, seperti yang dikutip dari webmd.

"Pria ingin istri mereka membebaskan dirinya saat bercinta, dan hal ini tidak akan mungkin jika istrinya cemas akan penampilan fisiknya," ujar Les Parrot, profesor psikologi di universitas Seattle Pacific, seraya menekankan agar wanita lebih percaya diri.

Bagaimana caranya agar lebih percaya diri saat bercinta? Berikut ini tujuh cara mudah yang bisa Anda lakukan seperti dipaparkan Womans Day:

1. Miliki Inner Diva
Penyanyi Beyonce Knowles pernah bilang kalau dia selalu menjadi dirinya yang lain saat di panggung. Dia menamani dirinya yang lain itu Sasha Fierce. "Sasha lebih menyenangkan, seksi, agresif, terbuka dan banyak keglamouran yang keluar," katanya.

Anda bisa mempraktekkan apa yang Beyonce lakukan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya saat di panggung itu. Psikolog asal Atlanta Paula Bloom, PhD menyarankan, coba lah menjadi diri Anda yang lain untuk meningkatkan kepercayaan diri di tempat tidur. "Berpura-puralah seolah Anda memang luar biasa (cantik atau seksi). Akting bisa memotivasi. Bisa mengubah apa yang Anda pikirkan dan rasakan," jelas Paula.

2. Lihat Tubuh Wanita Pada Umumnya
Jika selama ini Anda selalu berkaca pada selebriti atau wanita-wanita di iklan majalah dan televisi, Anda bisa jadi tidak realistis pada tubuh sendiri. Tubuh-tubuh yang ada di televisi dan majalah bukanlah gambaran wanita pada umumnya. "Saat Anda terus-menerus melihat wanita kurus dan Anda sedikit berisi, Anda tentu akan dengan sangat mudahnya merasa tidak seksi," ujar Dr. Bloom.

Jadi cobalah untuk lebih sering melihat tubuh wanita pada umumnya. Tubuh-tubuh wanita ini bisa Anda temui dengan mudah misalnya ketika sedang olahraga di tempat umum atau di area terbuka bersama keluarga atau teman. "Jangan hanya memandang, tapi lihat dengan baik. Ini bisa jadi pengingat Anda kalau seksi tidak harus langsing," jelas Dr. Bloom.

3. Dengarkan Musik
Cobalah dengarkan musik yang Anda suka untuk mendapatkan mood seks. "Musik itu menyenangkan dan menyehatkan. Musik yang seksi bisa mempengaruhi apa yang Anda rasakan atau pikirkan tentang diri sendiri," ujar Dr. Bloom. Seperti apa musik yang seksi? Semuanya tergantung Anda. Bisa saja musik bertempo cepat atau lambat.

4. Jauhi Situs Jejaring Sosial
Apa yang menyebabkan Anda merasa insecure saat bercinta? Mungkin Anda bisa salahkan situs jejaring sosial seperti Facebook. Penelitian di Kanada yang dimuat dalam jurnal CyberPsychology & Behavior menemukan semakin sering orang menghabiskan waktu menjelajah situs jejaring sosial, semakin dia akan merasa cemburu pada pasangan. Hal itu karena situs tersebut bisa memicu keingintahuan Anda mengenai masa lalu suami.

5. Katakan Apa yang Anda Mau
Jika selama ini Anda kesulitan mengungkapkan apa yang Anda mau saat bercinta, cara mudah untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah dengan berlatih memintanya. "Berlatihlah untuk meminta pada pasangan secara spesifik apa yang Anda inginkan di sela-sela kegiatan sehari-hari," saran Dr. Bloom.

"Semakin Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda inginkan dan bisa mengatakannya, Anda akan semakin mudah mempraktekkannya bersama pasangan," tambahnya.

6. Kurangi Menonton Film Komedi Romantis
Sebagian besar wanita suka menonton film komedi romantis. Tapi Anda perlu berhati-hati, karena film yang biasanya berakhir bahagia itu malah bisa membuat kepercayaan diri turun.

Oleh karena itulah Dr. Bloom menyarankan untuk mengurangi menonton film komedi romantis untuk meningkatkan kepercayaan diri. Saran itu diberikannya berdasarkan sebuah riset yang menemukan adanya korelasi antara film genre tersebut dengan kurangnya kepuasaan seseorang pada hubungan mereka. "Terkadang mereka bisa memiliki harapan yang tidak realistis," katanya.

7. Jangan Pikirkan Waktu
Berapa lama seharusnya Anda bercinta dengan pasangan? Jika melihat film-film romantis, biasanya seks yang luar biasa digambarkan berlangsung selama beberapa jam. Dan ketika hubungan seks Anda dengan pasangan hanya berlangsung selama beberapa menit, Anda pun langsung berasumsi ada sesuatu yang salah.

Stop berpikiran seperti yang dipaparkan di atas. Penelitian yang dilakukan sejumlah terapis seks di Kaada dan Amerika menemukan bahwa seks yang normal dan sehat berlangsung hanya tiga sampai 13 menit.

sumber: wolipop.com
0 Komentar untuk "Agar Bisa Orgasme Tingkatkan Kepercayaan Diri Saat ML Baca 7 Tips Berikut Ini"

Download Ebook Gratis