dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Inilah 4 Kesan Malam Pertama


Semua pasangan yang telah menikah menginginkan malam pertama menjadi sempurna bak dongeng. Namun tidak jarang ketakutan melekat karena tidak sesuai apa yang diharapkan saat berhubungan intim pertama kali dengan seseorang. Berikut ini beberapa gambaran malam pertama seperti yang dijelaskan Dr Mahinder Watsa:


Tidak selalu sesuai impian
Laki-laki selalu menginginkan berhubungan intim lebih lama, tetapi terkadang mereka duluan mencapai orgasme karena terlalu gembira. Beberapa mungkin gagal mencapai ereksi dan langsung kecewa. Jika itu yang selalu Anda pikirkan adalah kesalahan besar. Apabila seorang pria mencapai ereksi selama masturbasi adalah normal. Jadi masih ada kesempatan kedua kalinya dan mengakhiri sesi bercinta dengan foreplay yang cukup lama.

Sedikit menyakitkan
Bagi perempuan saat pertama kali berhubungan intim sedikit menyakitkan. Tapi tidak perlu takut karena rasa nyeri akibat sentuhan dan pergesekan antara alat vital. Di sinilah penting bagi pasangan melakukan foreplay yang cukup agar vagina dilumasi. Mulailah perlahan memasukkan alat kelamin laki-laki ke selaput dara dilanjutkan menuju hubungan seksual. Kuncinya adalah perlahan tapi pasti.

Mungkin tidak atau terjadi pendarahan
Pendarahan terjadi ketika selaput dara robek. Namun perlu dipahami selaput dara sering dianggap sebagai tanda keperawanan oleh laku-laki. Padahal latihan ketat bersepeda bisa melukai selaput dara. Dalam beberapa kasus selaput dara juga bisa robek ketika perempuan masturbasi. Lebih baik tingkatkan kepercayaan dalam diri pasangan untuk mendapatkan keintiman.

Berantakan
Ketika cairan masing-masing dari alat kelamin dikeluarkan dan bercampur akan cukup berantakan dan menyebabkan noda. Tetapi tidak perlu khawatir.

sumber: mediaindonesia.com
0 Komentar untuk "Inilah 4 Kesan Malam Pertama"

Download Ebook Gratis