dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Ejakulasi Dini? Atasi Dengan Cara Mudah Berikut Ini


Ejakulasi dini memang bukan merupakan hal yang asing lagi karena masalah seksual pada pria ini menduduki peringkat kedua setelah disfungsi ereksi.


Ada beberapa faktor yang menyebabkan ejakulasi dini. Namun ketika pasangan anda mengalami ejakulasi dini, anda pasti akan berusaha menemukan cara yang tepat untuk mengatasi ejakulasi dini. Berikut ini beberapa cara ampuh untuk mengatasi masalah seksual tersebut.

• Berikan penekanan
Saat sebelum klimaks, tekan batang penis suami anda. Gerakan ini dapat menunda ejakulasi namun akan memberikan rasa yang kurang nyaman.

Jika cara ini cukup sulit untuk suami anda, mintalah ia untuk mencabut alat vitalnya saat akan orgasme. Cara ini memang dapat membuat kegiatan seks terputus mendadak. Saat hal ini terjadi sebaiknya pasangan anda mengurangi gerakan.

• Alihkan konsentrasi
Saat suami anda akan orgasme, anda dapat mengalihkan pikirannya dengan mengajak bicara membahas suatu topik atau hal lain yang tidak berhubungan dengan aktivitas seks yang sedang anda jalani.

Pikiran yang tidak konsentrasi ke kegiatan seks dapat membuat pasangan anda menunda ejakulasinya, sehingga dia dapat bertahan lebih lama.

• Memakai kondom
Kondom dapat membantu mengatasi ejakulasi dini secara tidak langsung. Jika pasangan anda memakai kondom, kondom dapat membantu mengurangi sensitivitas gesekan alat vitalnya sehingga rangsangan yang diterima oleh pasangan anda menjadi kurang kuat. Untuk mengurangi rangsangan, mintalah pasangan anda menggunakan kondom yang agak tebal.

• Posisi Bercinta
Mintalah suami anda untuk menggunakan posisi bercinta dimana ia dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama sehingga anda dapat orgasme lebih dulu daripada suami anda. Dengan posisi ini, pasangan anda juga dapat tahan lama.

• Kemangi
Jika anda ingin membuatkan obat untuk mengatasi ejakulasi dini untuk suami anda, anda dapat menggunakan daun kemangi.

Anda dapat merebus daun kemangi secukupnya dan mintalah pasangan anda meminum air dari rebusan daun kemangi tersebut secara teratur. Atau, anda juga dapat menyajikan kemangi sebagai lalapan. Kemangi dapat mengobati ejakulasi dini secara alami.

• Konsumsi Obat-obatan
Jika anda ingin menemukan cara yang paling mudah untuk mengobati ejakulasi dini pada suami anda, anda dapat membelikan obat. Saat ini sudah ada banyak sekali obat-obatan yang dirancang khusus untuk mengatasi ejakulasi dini.

Saat anda memilih obat, pastikan bahwa obat tersebut memiliki ijin resmi dan terbuat dari bahan-bahan alami. Perhatikan juga apakah obat tersebut memiliki efek samping atau tidak.

Beberapa cara diatas mungkin dapat membantu anda mengatasi ejakulasi dini pada suami anda. Namun, alangkah baiknya jika anda menggunakan cara-cara alami dan tradisional daripada mengkonsumsi obat-obatan karena beberapa obat dapat memiliki dampak yang kurang baik bagi bagian tubuh yang lain seperti ginjal, hati, dan jantung.

sumber: perempuan.com
0 Komentar untuk "Ejakulasi Dini? Atasi Dengan Cara Mudah Berikut Ini"

Download Ebook Gratis