dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Wanita Kian Suka Seks Usai Permak Payudara


Mayoritas pria pasti mengagumi payudara sebagai salah satu bagian dari daya tarik seks wanita. Tak hanya kaum Adam saja, kondisi payudara ternyata mampu meningkatkan gairah pada kaum hawa.


Sebuah studi baru mengklaim bahwa wanita yang menjalani permak pembesaran payudara lebih menikmati hubungan seks daripada sebelum menjalani bedah estetika tersebut.

Dari wanita yang berpartisipasi dalam survei online RealSelf.com, 61 persen wanita mengatakan makin  sering bercinta setelah menjalani operasi. Bahkan, 70 persen wanita mengakui setelah ukuran payudara makin besar, kepuasan seksual mereka meningkat.

Real Self, sebuah komunitas untuk berbagi dan belajar tentang operasi kosmetik melakukan jajak pendapat selama dua minggu. Selama survei, para pelaku  pembesaran payudara diminta menilai pengalaman seksual setelah melakukan operasi.

Temuan menunjukkan, wanita yang menjalani bedah estetika ini mampu meraih orgasme lebih cepat dan secara keseluruhan lebih mudah terangsang.

Dr Andrew P. Trussler, MD, ahli bedah plastik di daerah Dallas dan Profesor Universitas Texas mengatakan, "Hasil jajak pendapat tak mengejutkan. Saya melihat ada transformasi pada diri pasien dan bagaimana mereka membawa diri setelah menjalani pembesaran payudara."

Dia menambahkan, "Dalam pengamatan pribadi saya, wanita merasa lebih percaya diri dan memperbaiki area kehidupan lain mereka."

Hal ini pun dibenarkan oleh salah seorang pasien yang telah mengalami pembesaran payudara. "Saya sepenuhnya setuju dengan hal ini karena jika ada bagian tubuh Anda yang membuat Anda percaya diri saat menjalani sesi intim, maka akan memengaruhi rasa percaya diri Anda sehingga Anda lebih mudah untuk santai dan menikmatinya," ujarnya dikutip Daily Mail.

Pada skala 1-10, 28 persen dari responden mengakui kehidupan seksual mereka meningkat.

Di Indonesia, permak payudara mulai marak dilakukan oleh wanita terutama dari kalangan artis, pesohor, bahkan politisi. Pembesaran payudara bisa didapatkan dengan cara implan ataupun stem cell dengankisaran harga Rp50 juta hingga Rp100 juta. (sj)

sumber: VIVAnews
0 Komentar untuk "Wanita Kian Suka Seks Usai Permak Payudara"

Download Ebook Gratis