dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Lihat Pengalaman Bercinta Lewat Gaya Jalan


Mungkin Anda pernah mendengar candaan soal cara berjalan wanita terkait pengalaman berhubungan seksual. Meski mungkin mitos, sebuah penelitian di Belgia mengungkap cara berjalan seorang wanita yang mampu menunjukkan riwayat orgasme.


Seperti dilansir Daily Mail, tim Universiti Catholique de Louvain, Institut d'itudes de la famille et de la sexualiti, Louvain-la-Neuve, meneliti sekelompok wanita yang pernah mengalami orgasme dan tidak mengalami orgasme sebelumnya.

Selain mengumpulkan data, peneliti juga membuat rekaman video yang memperlihatkan ayunan langkah para responden. Rekaman ini kemudian diberikan kepada seorang seksolog yang dapat menilai status orgasme tanpa mengetahui data seksual responden.

Hasil penilaian seksolog nyaris sempurna, dengan akurasi mencapai 81,25 persen. Bahwa setengah dari responden pernah mengalami orgasme organ intim bagian dalam melalui penetrasi penis alat kelamin lawan jenis.

Melihat kecocokan data dan penilaian cara berjalan, peneliti menyimpulkan bahwa orgasme dapat melonggarkan kelompok otot tertentu. "Penelitian ini mencoba mempelajari hubungan antara gerakan tubuh secara umum dan riwayat orgasme."

Berdasar hasil analisis, wanita yang pernah mengalami orgasme memiliki langkah lebih panjang, dengan rotasi panggul lebih besar. Gaya berjalan wanita yang pernah mengalami orgasme juga cenderung luwes, berenergi, sensual, dan bebas.

Peneliti mengatakan bahwa penelitian ini bertujuan untuk menentukan apakah seksolog yang terlatih bisa menyimpulkan riwayat orgasme seorang wanita dengan mengamati gaya berjalan mereka.

Jadi, bagaimana cara berjalan Anda?

sumber: VIVAnews
0 Komentar untuk "Lihat Pengalaman Bercinta Lewat Gaya Jalan"

Download Ebook Gratis