Inilah 5 Hal Yang Harus Dihindari Agar Miss V Sehat

online | 01.28 | 0 komentar

Infeksi ragi pada vagina adalah penyebab umum ketidaknyamanan pada wanita. Makanan yang Anda makan berpengaruh terhadap pertumbuhan bakteri vagina, sehingga Anda perlu meningkatkan dan menurunkan konsumsi makanan tertentu untuk mencegah infeksi ragi.


Infeksi ragi di vagina disebabkan karena produksi ragi atau bakteri yang berlebihan dalam vagina Anda. Mungkin ada kondisi kesehatan lain yang mungkin mempromosikan infeksi vagina tersebut, seperti kehamilan, diabetes melitus, konsumsi obat kontrasepsi dan penggunaan pewangi vagina.

Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih makanan agar terhindar dari infeksi ragi pada vagina, seperti dilansir dari onlymyhealth, antara lain:

1. Hindari atau batasi jumlah konsumsi makanan beragi yang meliputi jamur, buah-buahan kering dan cuka.

2. Hindari penggunaan minyak terhidrogenasi untuk keperluan memasak. Minyak tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan berlebih dari spesies bakteri tertentu.

Sebaliknya, minyak goreng yang aman digunakan adalah minyak zaitun dan minyak biji rami, yang semuanya adalah varian alami yang tidak perlu proses pemurnian dan diketahui berguna dalam memerangi infeksi ragi.

3. Batasi konsumsi gula berlebih, makanan dan minuman manis juga meningkatkan produksi ragi. Demikian pula dengan karbohidrat sederhana seperti madu, jus kalengan, dan kue kering.

4. Hindari minum minuman beralkohol karena juga dapat meningkatkan populasi bakteri penyebab infeksi ragi.

5. Pilihlah produk susu yang berasal dari susu kambing atau susu domba sebagai pengganti susu sapi. Produk susu sapi dapat memperlambat proses pencernaan tubuh yang menghasilkan pertumbuhan ragi pada vagina.

sumber: detik.com

Category: , ,

Menjual dan Menyewakan Media Display - Meja Promosi

Setelah membaca artikel diatas, tolong dibagikan / share keteman - teman anda di facebook, twitter, dll. Klik tombol dibawah. Mungkin puluhan atau ratusan teman anda juga membutuhkan artikel tentang Inilah 5 Hal Yang Harus Dihindari Agar Miss V Sehat ini.. Trims

0 komentar