dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Wew.. Kemaluan Diamputasi Karena Implan Pada Mr P Gagal


Untuk menyelamatkan kehidupan pernikahannya, seorang pria yang menderita disfungsi ereksi atau impotensi memutuskan untuk melakukan implan penis. Tapi keputusannya justru berbuah pahit, karena kemaluannya mengalami infeksi dan harus dilakukan amputasi.


Enrique Milla (65 tahun) memutuskan untuk melakukan operasi untuk membantu menyembuhkan impotensinya dengan memasukkan implan di penisnya. Tapi nahas, ia justru mengalami infeksi kecil yang berkembang menjadi gangren, yang membuat kemaluannya harus diamputasi, seperti dilansir The Miami Herald.

Pria Peru ini kemudian mengajukan tuntutan malpraktik medis yang tidak biasa ke pengadilan Miami dalam upaya untuk mendapatkan kompensasi.

Ia menyalahkan dokter anestesi Dr Laurentiu Boeru untuk keputusan yang menyebabkan infeksi dan pembusukan, yang akhirnya harus dilakukan amputasi penis untuk menyelamatkan jiwanya.

"Ini telah menghancurkan, menyakitkan dan memalukan. Milla tinggal di Miami selama 40 tahun dan bekerja di bisnis pasokan medis dan membayar pajak. Seharusnya tidak membuat perbedaan bahwa ia dideportasi. Pada akhir hari, ia harus duduk untuk buang air kecil melalui selang," jelas Spencer Aronfeld, pengacara Milla, seperti dilansir Dailymail.

Prosedur implan penis tersebut berlangsung pada bulan Agustus 2007 di Coral Gables Hospital di Miami. Infeksi di kemaluan Milla dimulai lebih dari seminggu kemudian.

"Ini karena alasan medis. Dia hanya ingin memiliki hubungan dengan istrinya," lanjut pengacara Aronfeld.

Aronfeld mengatakan dokter anestesi seharusnya tahu bahwa Milla tidak dalam kondisi fisik yang prima saat operasi berlangsung dan akan memiliki waktu yang sulit untuk pulih.

Milla mengalami kadar gula darah tinggi dan tekanan darah tinggi ketika menjalani operasi. Dokter seharusnya menunda operasi sampai ia menjadi lebih baik.

sumber: detik.com
0 Komentar untuk "Wew.. Kemaluan Diamputasi Karena Implan Pada Mr P Gagal"

Download Ebook Gratis