dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Bra Ini Diciptakan Untuk Dinginkan Payudara


Inovasi terbaru dalam dunia mode kembali hadir untuk para wanita. Jika udara panas mulai mengganggu aktivitas, maka telah diciptakan bra yang dilengkapi dengan es pendingin untuk membuatnya tetap sejuk.


Diluncurkan di Tokyo kemarin, Kamis (10/5/2012) oleh perusahaan pencipta bra, Triumph, bra ini langsung menjadi pembicaraan di seluruh dunia. 'Triumph Super Cool Bra' adalah nama dari bra yang dilengkapi pembungkus plastik dan 'gayung mini'.

Pakaian dalam yang terlihat aneh ini bekerja dengan bantalan gel yang harus dimasukkan ke dalam freezer terlebih dahulu. Hal ini untuk mendapatkan sensasi dingin di payudara kala musim panas datang.

Canggihnya, bra ini hadir dalam dua pilihan warna, sensasi aroma mint, dan juga suara! gayung mini yang disematkan di bagian pinggir, dimaksudkan agar pemakainya bisa mencipratkan air ke tubuhnya dengan gayung tersebut. Di bagian samping lainnya juga terdapat kipas mini untuk mengipas udara. Aneh tapi nyata, bukan?

Sayangnya bra ini diciptakan bukan untuk konsumsi publik. Pembuatnya menciptakan kreasi unik ini untuk meningkatkan kewaspadaan publik akan bahaya penggunaan AC yang boros listrik.

Pembicara dari Triumph, Yoshiko Masuda mengatakan kepada Dailymail: "Bangsa ini khususnya wilayah Kansai sedang mengalami krisis listrik. Kami memutuskan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat untuk menghemat biaya listrik yang semakin melonjak."

sumber: wolipop.com
0 Komentar untuk "Bra Ini Diciptakan Untuk Dinginkan Payudara"

Download Ebook Gratis