dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Begini Cara Menghitung Waktu Terbaik Untuk Bercinta


Siklus wanita terkadang sulit untuk dipastikan. Jangankan oleh pasangan, Anda pun kerap bingung kenapa Anda bisa menjadi  lebih sensitif, atau mengapa Anda menjadi sangat bergairah.


Seperti dilansir dari self.com, jika Anda mengetahui siklus hormonal, Anda dapat mengetahui kapan waktu terbaik untuk bercinta, setelah masa menstruasi. Siklus menstruasi kita hitung sebagai minggu pertama.

Untuk mengetahui siklus ini, Anda dapat merasakan tanda- tanda yang menyertainya. Seperti apa? Mari kita ungkap.

Minggu kedua: masa ovulasi

-Intensitas bercinta meningkat
Penelitian yang dilakukan oleh Universitas Striling mengungkapkan, libido Anda akan memuncak dan menarik perhatian pasangan untuk 'menggoda' Anda. Artinya, Anda akan mengalami seks yang intens di minggu ini.

-Makeup sex
Menurut Steven Gangestad, PhD, seorang psikolog dari Universitas New Meksiko, pada puncak kesuburan, wanita akan merasa lebih sensitif. Hal ini membuat Anda dan pasangan akan melewati beragam perdebatan. Tapi, karena Anda lebih mudah terangsang minggu ini, jangan kaget kalau semua perdebatan akan berakhir di ranjang.

-Puncak fantasi seksual
Pada wanita, fantasi seksual akan meroket 13 hari sebelum menstruasi. Ini menurut penelitian Archives of Sexual Behavior. Jangan sia-siakan hal ini. Ubah fantasi seksual Anda menjadi momen pencapaian kepuasan seksual.

-Keinginan belanja memuncak
Pada masa ini Anda ingin tampil lebih menonjol, biasanya ini diikuti dengan keinginan belanja untuk mempercantik diri dengan riasan dan  fashion terbaru.

Minggu ketiga dan keempat: Pra menstruasi
Anda mungkin akan merasa sulit tidur karena meningkatnya hormon progesteron. Tidak ada salahnya jika Anda meminta pasangan untuk memberikan pijatan-pijatan lembut sebelum Anda dan pasangan terlelap. Hmm.. romantis.

sumber: VIVAnews
0 Komentar untuk "Begini Cara Menghitung Waktu Terbaik Untuk Bercinta"

Download Ebook Gratis