dewasa.web.id

Informasi Kesehatan Seksual

Hukum-Hukum Aneh Soal Seksual di Seluruh Dunia


PENERAPAN hukum soal seks antara negara satu dengan lainnya memang berbeda. Tak jarang, peraturan yang diberlakukan pun sangatlah unik.


Di Indonesia, mungkin menjadi hal yang tabu untuk membicarakan masalah seks di depan umum. Namun, di beberapa negara ternyata ada hukum atau peraturan mengenai seks yang aneh. Berikut ini ulasannya, seperti dilansir Grazia.

- Di Bahrain, dokter laki-laki memiliki hak untuk memeriksa alat kelamin seorang wanita, tetapi dilarang melihat langsung. Dia hanya bisa melihat bayangan kelamin wanita melalui cermin.

- Di Hong Kong, istri yang diselingkuhi memiliki hak untuk membunuh suaminya, tetapi hanya dengan tangan kosong. Sang selingkuhan juga boleh dibunuh dengan cara apapun.

- Di Santa Cruz, Bolivia, ilegal bagi seorang pria untuk berhubungan seks dengan seorang wanita dan anak perempuan si wanita pada waktu yang sama.

- Di Washington, Amerika Serikat, hukum melarang seorang pria berhubungan seksual dengan perawan, termasuk di malam pernikahan.

- Di Tremonton, Utah, dilarang bagi seorang wanita berhubungan seks di dalam ambulans. Jika ketahuan, nama wanita tersebut akan dimasukkan ke surat kabar lokal. Sementara jika pria bersanggama di dalam ambulans dan ketahuan, dia tidak akan masuk koran.

- Di Romboch, Virginia, melakukan aktivitas seksual dengan lampu menyala dinyatakan ilegal.

-  Di Alexandria, Minnesota, para suami yang mulutnya bau tidak boleh bercinta dengan istrinya. Jika sang istri meminta suaminya untuk membersihkan gigi dan mulut, hukum mengharuskan mereka menuruti perintah sang istri.

- Di Sioux Falls, South Dakota, semua hotel harus melengkapi kamar mereka dengan tempat tidur kembar (dua tempat tidur dalam satu kamar). Jarak antara dua tempat tidur itu harus 60 inci jika yang menyewa kamar adalah pasangan. Pasangan dilarang bercinta di antara dua tempat tidur itu.

- Di Cali, Kolombia, ketika pasangan pengantin melakukan malam pertama, ibu dari pengantin wanita harus ada dalam satu ruangan yang sama untuk menonton.

- Di Newcastle, Wyoming, Amerika Serikat, dilarang keras melakukan hubungan seks di depan mesin pembeku daging di toko.

- Di Uganda, musik erotis dilarang.

- Dewan sensor Pemerintah Australia melarang model atau artis wanita yang payudaranya rata atau yang ber-cup A muncul dalam majalah pria dewasa. Hal ini untuk mencegah terjadinya pedofil, karena model dengan payudara ber-cup A kelihatan seperti wanita di bawah umur.

sumber: okezone.com
0 Komentar untuk "Hukum-Hukum Aneh Soal Seksual di Seluruh Dunia"

Download Ebook Gratis